Rabu, 02 November 2011

SERTIJAB OSIS PERIODE 2010/2011 KE OSIS 2011/2012

Senin, 31 Oktober 2011 dilaksanakan serah terima jabatan Pengurus OSIS periode 2011 ke pengurus OSIS 2012. Acara dilaksanakan bersamaan dengan upacara Bendera hari senin pagi. Dalam kesempatan itu, Kepala SMP Negeri 1 Grujugan Ummi Rahayu, S.Pd memberikan sambutan agar OSIS menjadi corong kegiatan ekstrakurikuler sekolah. Osis hendaknya mampu menjadi inpirator berbagai kegiatan kesiswaan dan mampu memberikan motivasi aktif kepada seluruh siswa. OSIS juga merupakan kepanjangan tangan dari sekolah untuk melaksanakan kegiatan sekolah. Ibarat negara OSIS adalah sebuah negara kecil yang memiliki susunan dan kedudukan kuat untuk melaksanakan kegiatan pemerintahan berupa berbagai jenis aktifitas sekolah yang bersifat motifativ bagi siswa.
Sebelum serah terima jabatan, ketua OSIS lama Rina Puji Astutik, memberikan pesan, agar OSIS periode berikutnya mampu meneruskan kegiatan-kegiatan yang dianggapnya baik dan jelas bagi sekolah. Selain itu Rina juga memberikan penjelasan bahwa kegiatan OSIS selama ini sudah didukung oleh segenap civitas akademis sekolah. Karena itu tidak ada salahnya bila kegiatan yang sudah bernilai positif terus dikembangkan lebih baik.
Fahmi, ketua OSIS baru menerima jabatan ketua dengan senang hati. Dalam pernyataanya dia mengatakan bahwa periode akan datang akan menjadikan kegiatan OSIS lebih maju dari sebelumnya demi mengangkat nama SMP Negeri 1 Grujugan agar semakin berkembang lebih maju.
Demikian lintas berita serah terima OSIS di SMP Negeri 1 Grujugan. Hidup OSIS. Hidup SMP Negeri 1 Grujugan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar